Pelayanan Kami

Kantor Advokat MSA LUBIS & REKAN, memberikan Jasa / Bantuan Hukum Khusus kepada masyarakat Golongan Menengah ke Bawah, dalam perkara : Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata, Sengketa Waris, Sengketa Tanah, Masalah Perkawinan ( Cerai, Talak, Ijin Poligami, Pembagian Harta Gono-Gini, Kekerasan Dalam Rumah tangga / KDRT, Dll.) Masalah Perlindungan Konsumen, Kasus Narkoba, Ketenaga-kerjaan, Masalah Kepegawaian, Masalah Tata Usaha negara (PTUN), Adopsi Anak, dan lain-lain.

Kantor Advokat MSA LUBIS & REKAN mempunyai wilayah kerja seluruh Indonesia. Untuk wilayah DKI Jakarta (Jabodetabek), Jawa Tengah dan Yogyakarta, meliputi Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sleman, Wonosari / Gunungkidul, Wates / Kulonprogo, Klaten, Delanggu, Solo, Surakarta, Karanganyar, Sragen, Muntilan, Magelang, Mungkid, Purworejo, Kutoarjo, Purwokerto, Semarang, Salatiga, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Cepu, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Kebumen, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Rembang, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Ungaran, dan luntuk luar pulau Jawa meliputi : Medan, Lampung, Padang, Ujung Pandang, Pontianak, NAD, Riau, dan lain-lain. Dan Daerah lainnya di Indonesia.

Bagi masyarakat Golongan Menengah ke bawah yang benar-benar menghadapi permasalahan hukum yang bersifat mendesak, yang biasanya berkaitan dengan masalah pidana yang dihadapinya dan belum tahu harus bagaimana sebaiknya menyikapinya, maka Advokat / Pengacara kami dapat melayani konsultasi langsung kepada yang bersangkutan dengan cara menghubungi nomor HP kami yang tercantum di wesite ini, dan sebelum menghubungi kami silakan SMS terlebih dahulu dengan menyebutkan : ketik MSA  # Nama # Jenis Klamin # Umur # Jenis perkata (misal : “Pidana” atau “Cera” atau Waris” atau “Korupsi” Dll. kirimkan ke nomor HP yang tertera di website ini, setelah mendapat jawaban “silakan” baru anda menghubungi kami secara langsung ke Nomor yang telah ditentukan di website ini. Prosedure ini kami lakukan dengan maksud dan tujuan agar ada kejelasan dan tertib pemberian konsultasi langsung diantara kita dan menghindari dari pekerjaan iseng dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Terima kasih atas pengertiannya.